Pelatihan Tenaga Kependidikan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Negeri Padang “ Service Excellent dalam rangka mendukung Workclass University”
Bukittinggi, 26 Oktober 2024 – “Melayani dengan hati dan sepenuh hati” merupakan semboyan yang harus dipegang oleh Tendik FEB UNP dalam Upaya meningkatkan layanan kepada stackholder terutama Mahasiswa dan Dosen. Budaya 5S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan, Santun) merupakan motto yang sudah dipegang semua Civitas Akademika FEB UNP sejak Fakultas ini ada yang merupakan legacy. Dalam rangka menambah pengetahuan dan meningkatkan kapasitas Tendik sebagai staf yang bertugas memberikan pelayanan maka dilaksanakan Pelatihan Service Excelent dengan konsep Exsperiental Learning Program bersama Tim dari Hasbi Parenting Institute pada tanggal 26 Oktober 2024 di Balcone Hotel & Resort Bukittinggi. Besar harapan Pimpinan FEB UNP agar Tendik FEB UNP mampu memberikan service excellent. Kegiatan Ini diikuti oleh semua tendik FEB UNP. Ketua Pelaksana Ibu Herda Susanti, S.Kom, MM selaku Kepala Bagian Umum FEB UNP berharap kegiatan ini betul-betul bisa menambah pengetahuan dan meningkatkan kapasitas Tendik dalam bekerja. Pembukaan acara di wakili oleh Ibu Dr. Eka Fauzihardani, M.Si. Ak selaku WD II FEB UNP. Dalam sesi Materi WD II FEB UNP juga menekankan bahwa Tendik FEB UNP harus memiliki 6 point (Responsive & Adaptif, Melayani dengan cepat dan tepat, Bersinergi & berkolabirasi, memiliki kemampuan berbahasa asing, kemampuan IT dan Disiplin dan Jujur). Sedangkan Bapak Dr. Marwan, S.Pd, M.Pd selaku WD 1 FEB UNP dalam materinya menekan kepada melayani dengan sepenuh hati.