BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI (BEM FE KM UNP 2022/2023) MENYELENGGARAKAN LATIHAN KETERAMPILAN MANAJEMEN MAHASISWA TINGKAT MENENGAH (LKMM-TM) 2023

Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi Keluarga Mahasiswa Universitas Negeri Padang (BEM FE KM UNP 2022/2023) menyelenggarakan Latihan Keterampilan Manajemen Mahasiswa Tingkat Menengah (LKMM-TM) 2023 dengan tema ” “Membentuk Jiwa Kepemimpinan yang Kritis, Kreatif, Inovatif, Menumbuhkan Integritas dan Solidaritas dalam Berorganisasi” di Auditorium Kamaluddin Fakultas Ekonomi pada Sabtu (20/5) .

LKMM TM FE 2023 merupakan salah satu program kerja dari Departemen Pemberdayaan Sumber Daya Mahasiswa BEM FE KM UNP untuk membangun jiwa kepemimpinan dalam berorganisasi; Membangun kerjasama antar sesama pengurus Ormawa/HMD/UKMF FE ; Membekali pengurus ormawa dengan wawasan, sikap keterampilan untuk mengkoordinasi dan membina tim kerja dalam suatu kelembagaan; Membekali pengurus ormawa dengan wawasan dan keterampilan untuk merencanakan, membentuk dan mengembangkan organisasi.

Pelatihan tersebut diikuti sekitar 60 orang peserta yang berasal dari seluruh Ormawa/UKMF selingkup Fakultas Ekonomi beserta tamu undangan.  Untuk mendukung dan membuka kegiatan secara resmi oleh pembina BEM FE KM UNP Ilham Thaib, S. E.,M.M. 

Rangkaian kegiatan LKMM-TM FE 2023, dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh kedua narasumber, sesi tanya jawab, pengerjaan lembar kerja per ormawa/ukmf. Adapun Materi-materi yang diangkatkan yaitu Konsep SaHaBaT (Ancaman, hambatan, tantangan, dan peluang organisasi yang berasal dari dalam maupun dari luar) sebagai alat analisis), materi Rencana Pengembangan Organisasi.

Satu pemikiran pada “BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI (BEM FE KM UNP 2022/2023) MENYELENGGARAKAN LATIHAN KETERAMPILAN MANAJEMEN MAHASISWA TINGKAT MENENGAH (LKMM-TM) 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *