BADAN EKSEKUTIF MAHASISWA KELUARGA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI MENGANGKAT KEGIATAN “RAMADHAN CHARITY”

Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Fakultas Ekonomi 2022/2023 (BEM FE KM UNP 2.3) melaksankan kegiatan kepedulian sosial untuk anak yatim yaitu dengan nama kegiatan “Ramadhan Charity” dengan mengusung tema “Sucikan diri, terangi hati dengan menjalin silahturahmi dan kepedulian sosial”.

Ramadhan Charity ini merupakan salah satu Program Kerja dari Departemen Sosial Masyarakat dan Kerohanian yang bertujuan untuk berbagi ke panti asuhan dalam bentuk uang tunai, sembako, pakaian dan lain sebagainya. Kegiatan ini diangkatkan pada sabtu, 1 April 2023 di Pantu Asuhan Putra Darul Ma’arif Al Karimiyah Padang dengan berbagai kegiatan didalam nya yaitu ada games, penampilan video edukasi, kajian, buka bersama, sholat bersama dan penyerahan Donasi.

Alhamdulillah dengan waktu pengumpulan donasi selama 2 minggu untuk kegiatan ramadhan charity ini terkumpul donasi sebanyak Rp. 3.052.222 dan nasi sebanyak 53 kotak dari donatur One Star Chicken serta 3 kardus Pakaian layak pakai. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan kepedulian orang-orang terhadap anak yatim, dapat menjalin silahturahmi lebih dekat serta juga dapat mensucikan diri dan menerangi hati dalam menyambut bulan yang suci yaitu bulan ramadhan.

1 Comment

Comments are closed.